Jumat, 03 April 2015

Sebuah Permintaan Maaf

Selamat malam semuanya...

Lama tak bersua, akhirnya, setelah sekian lama tidak menatap layar laptop hingga subuh, hari ini saya bisa kembali berselancar didunia maya dengan aman, tentram dan damai.

Kali ini, saya ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang sudah membaca artikel yang saya pos beberapa minggu yang lalu, yang membahas mengenai drama korea dengan judul BLOOD yang akan menjadi drama baru yang saya translate, tapi, dengan berat hati, saya mengatakan kalau saya membatalkan niat saya tersebut. Dengan alasan simpel seperti alasan yang akan dikatakan orang lain, yaitu, saya sibuk. Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya, dan artikel tersebut di atas juga sudah saya hapus dari peredaran.

Ngomong-ngomong soal sibuk, saya sedang berusaha menyelesaikan pembuatan novel pertama saya yang berjudul, Ok Fix Kita Bercinta.

Mengenai ringkasan cerita, tanggal terbit, hingga harga akan saya update terus di blog ini.

Terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar