Minggu, 21 Desember 2014

L.Kim di peringkat 24???


Aku baru saja pulang dari sebuah gathering sebuah produk farmasi. karena lokasi gatheringnya yang dekat dengan sebuah mall, jadi sepulang dari acara itu aku putuskan untuk singgah di gramedia mall tersebut, saat sedang berkeliling di gramedia, aku melihat sbuah majalah sepertinya terbitan dalam negeri, tapi sumbernya dari luar atau apa, aku tidak terlalu memperhatikannya, yang pastinya aku ingat betul judul cover majalah itu "25 cowok tampan korea", dan coba tebak, L infinite
atau Kim MyungSoo, ada di peringkat 24!!! hahahah....yang benar saja? cowok yang mestinya ada di peringkat #1 ada di peringkat 24? tapi, ya sudahlah....yang seperti itu kan merupakan hal yang opsional, selera orang tentang sesuatu hal berbeda-beda, termasuk soal cowok! Secara harfiah, bisa dibilang, aku lebih suka sama cowok seperti L ini, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, memang cuma menilai secara fisik, mungkin itu juga sebabnya akhir-akhir ini setiap kali menjalin hubungan tidak ada yang bertahan lama, karena aku masih cenderung menilai seseorang dari luar, so childish dan egois plus naif, kan? Tapi, hey!!! apa yang kurang dari cowok peringkat#24 ini???






Nama Lahir : Kim Myungsoo (Kim Myeongsu)

Tanggal Lahir : 13 Maret 1992

Kota Asal : Seoul, Korea Selatan

Genre : K-Pop, Pop, R&B, dance-pop

Pekerjaan : Penyanyi, aktor

Tahun aktif : 2010- sekarang

Labels : Woollim Entertaintment

Grup : Infinite, Infinite F












Tidak ada komentar:

Posting Komentar