Kamis, 18 Desember 2014

Ini Blog saya untuk kesekian kalinya...

Ini Blog saya untuk kesekian kalinya....entah sudah berapa kali saya "mencoba" membuat blog dan selalu gagal, kalau dihitung jari...mungkin ini blog saya yang kelima.
Selain saya lupa passwordnya juga ^^ kadang-kadang saya tidak punya waktu sebenarnya, untuk rutin membuat sebuah artikel di blog. Tapi, kali ini saya ingin seseorang memperhatikan saya. semoga dengan membuat blog ini, saya bisa di perhatikan sama orang tersebut. yah...meskipun kalau dipikir-pikir itu agak...jauh mungkin. hahahahah...pokoknya salam kenal. by: deshiwu
dan ini dia orangnya!!! dia orang yang berani-berani membuat saya ingin diperhatikan olehnya....hahahahahh!

4 komentar:

  1. hey you!!! long time no see....
    iyah, saya penggila korea, tapi km gayanya yg kayak korea2 gitu...heheheheh

    BalasHapus
  2. Masalahx Z slalu dibanding2kan sm org tua.. Yg main di Gentlement's Dignity yg jd Kim Do Jin i2 eehh.. -_-

    BalasHapus
  3. Waahhhh.....Daebak!!! nanti saya perhatikan

    BalasHapus